Makanan Unik Ini Dijamin Anda Tidak Tega Memakannya

Bosan dengan makanan yang itu itu saja? Ingin mencoba makanan dengan bentuk yang unik.

Nah ini dia guys, uniknya makanan makanan dibawah ini bahkan bisa membuat kita gak tega untuk memakan nya. Lets check this out :

1. Roti sobek karakter
Mungkin kita sudah sering melihat bentuk dan merasakan rasa dari Roti sobek di supermarket atau minimarket dekat rumah. Rasa dan bentuk yang standar. Namun, roti sobek ini bukan roti sobek biasa. Karakter karakter unik nan imut ini membuat rasa ingin segera mencicipi bagaimana rasanya. Tapi kamu tega gak sih motong roti seunik ini ?
Jika ingin mendapatkan roti dengan bentuk seunik ini, kamu bisa mulai membuatnya di rumah loh. Tutorial lengkap pembuatan roti unik ini sudah di upload ke akun Youtube bernama Melliana Hardi.

Selain bisa mendapatkan roti unik, kamu juga bisa belajar membuat roti sendiri. Tentu nya kamu juga bisa memasukkan isi di roti tersebut sesuai dengan selera kamu dan juga dengan budget yang sesuai dengan yang kamu punya.

2. Cupcakes 
Cupcakes cantik ini dibuat dan di produksi oleh orang bernama Ikebaya A. Lakawa. Cupcakes cupcakes unik ini bisa dipesan custom berdasarkan apa yang kamu mau loh. Misalnya buat hadiah ulang tahun, hadiah anniversary atau hadiah kelulusan juga cucok.
Mengenai rasa, sudah pasti tidak kalah menarik dengan tampilan nya. Karena ini home made, jadi semua bahan yang digunakan juga terjamin tidak akan menggunakan bahan yang membahayakan.

Untuk memesan cupcakes ini, tinggal buka dan message ke Facebook Luch Luch Cake mengenai harga dan lain-lain. Dijamin tidak mengecewakan.

3. Kue Tart unik
Ulangtahun adalah hari yang paling istimewa, karena itu banyak dari kita ingin memberikan atau menghadiahkan sesuatu yang isimewa juga pastinya. Salah satu elemen yang tidak bisa lepas dari hari ulang tahun adalah adanya kue ulangtahun atau yang biasa kita sebut dengan kue tart.
Banyak kue tart cantik bernuansa coklat, kopi, keju dan rasa-rasa mainstrim lainnya di jual bebas di toko-toko penjual kue. Namun kue tart ini sangat berbeda bentuknya. Salah satu yang paling unik adalah kue tart berbentuk mesin jahit ini! Hm bayangin gak sayangnya untuk memotong kue ini ? 

4. Hotdog unik
Hotdog adalah roti berbentuk panjang yang didalam nya diisi dengan sosis. Hot dog yang biasa kita temui adalah hotdog yang standar yaitu roti, daun selada, saus, mayonais dan kemudian sosis baru ditambah dengan roti panjang lagi. Namun, hotdog yang ini adalah hotdog antimainstream yaitu hotdog yang rotinya berbentuk sandal hotel.
Kita makan sandal? Haha tenang, sandal ini terbuat dari roti kok guys jadi aman dimakan.

5. Mumi Sosis
Mumi sosis adalah sosis yang dililit dengan pizza dough kemudian digoreng dan diberikan mayounaise untuk mata. Mungkin sedikit spooky ya guys, tapi dijamin enak dan unik kok. Mumi sosis ini juga akan bertambah enak dengan ditambahkan keju, apalagi keju mozarela yang di lelehkan dan dimakan sebagai cocolan.
Bisa dimakan dengan nasi, bisa juga dimakan sebagai cemilan menemani sore sore sambil meminum teh atau kopi hangat.

Gimana guys, makanan-makanan di atas adalah cemilan yang bisa kamu bikin sendiri atau bisa dibeli di toko-toko tertentu. Walaupun mereka lucu, tapi tetap aja harus di makan ya guys biar ga basi. (dwinta)


Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Back to top