Aneka Menu Khas Durian yang Menggoyang Lidah

Durian merupakan salah satu buah atau makanan dengan bau yang tajam. Banyak orang yang tidak menyukai karna bau yang menyengat nya, namun ada juga banyak orang sebaliknya. Mereka tergila-gila dengan buah yang satu ini, menu apapun dengan buah ini di dalamnya selalu enak untuk dinikmati.

Di olah untuk masakan yang disajikan dingin atau hangat, tidak mengurangi cita rasa durian itu sendiri. Durian tetap enak dimakan tanpa sedikitpun rasanya berkurang. Berikut ini ada beberapa menu berbau durian yang luar biasa enak dan menggoyang lidah.

1. Martabak Durian – Martabak Koko
Martabak manis dengan toping coklat atau keju sudah biasa. Namun disini, kalian bisa menikmati martabak dengan topping durian guysss. Ditambah lagi, martabak ini juga di mix dengan keju guys.
Rasa kuat dan lezat dari buah durian ditambah dengan gurihnya keju yang lumer di mulut. Dijamin kamu akan lupa diet guys jika sudah mencicipi martabak durian ini. Martabak ini juga unik karna warna nya yang bukan seperti martabak kebanyakan, namun berwarna hitam.

Unik nya lagi nih yaa, di sini kita ditawarkan untuk membuat martabak sendiri. Kita bisa memilih akan menggunakan base apa dan topping apa sesuka hati kita. Lokasi martabak kok o ada di Jl. Panjang No. 77, kebun jeruk. Hm tunggu apa lagi guys, Lets go to martabak koko :D 

2. Sop Durian Brownies – Sop Duren Lodaya 
Sop Duren Lodaya adalah satu tempat makan khas durian yang mencoba untuk membuat sop duren bisa dinikmati dengan tampilan dan rasa yang elit dan elegan. Penyajian dan isi dari sop duren ini memang bisa dikatakan tidak sama dengan sop duren yang lain. 

Disini kita bisa menikmati sop durian yang di padupadankan secara cantik dengan brownies Amanda dan strawberry. Perpaduan rasa durian yang menggugah selera dipadukan dengan brownis Amanda dan strawberry yang manis dan berkualitas menambah cita rasa sop durian ini. Selain itu, ada juga sop durian yang khas disini yaitu sop durian oreo, dan sop durian dengan roti hijau.

3. Sop Durian Greentea – Sop duren_3d
Pernah membayangkan bagaimana sop durian dipadupadankan dengan ice cream matcha / GreeenTea? Daripada penasaran lebih baik kita datang kesini ke Sop Duren 3d dan nikmati sensasi durian di padukan dengan khasnya rasa GreenTea.  Cemilan - cemilan  ini benar – benar cocok untuk dinikmati bersama teman – teman dan sahabat.
Kalau masih merasa kurang puas, kita bisa request untuk tambah topping loh guys.. Harga dari 1 porsi makanan yang menggugah selera ini juga sangat bersahabat guys. Lokasi sop duren 3d ada di Jalan Tebet Barat IX No. 38 (sebrang pasar Ramayana)

4. Sop Duren Pisang Hijau – Sop Duren 88
Pisang hijau biasa disajikan dengan es serut, susu dan sirup sebagai tambahan nya. Namun disini, pisang hijau disajikan sebagai topping dari sop durian.  Rasa yang dihasilkan dari pisang hijau yang manis dan mengenyangkan sangat cocok dipadukan dengan rasa sop durian yang memiliki rasa yang khas. Selain sop durian pisang hijau, sop durian original disini juga tidak bisa dipungkiri lagi memilki rasa yang sangat memanjakan lidah.
Disini juga dijual pancake durian. Si kecil ini memiliki rasa yang benar benar khas. Kelembutan kulitnya juga menambah selera makan kita. Sop Duren 88 ini letaknya di Jakarta Barat lebih tepatnya di tanjung duren. (Dwinta)


Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Back to top